Kota Surabaya

Pengundian Grand Prize 2 Paket Umroh dan Penyerahan Donasi

Ingatkah Anda promo Best Western Papilio Hotel di bulan Ramadhan kemarin, dimana para tamu yang memesan paket berbuka akan mendapatkan satu buah kupon undian umroh termasuk juga donasi sebesar 2.5 persen dari harga yang sudah dibayarkan? Nah, di hari ini, 25 Juni 2019, hotel yang terletak di daerah Surabaya Selatan ini mengadakan pengundian grand prize ibadah umroh untuk 2 orang yang dalam hal ini bekerjasama dengan Persada Indonesia dan juga pemberian total donasi kepada PKPU Jatim di Bantimurung Sky Pool & Café, lantai 8 Best Western Papilio Hotel.

Promo paket ‘Wonderful Ramadhan with Sinbad’ yang dimulai dari awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan yaitu sekitar 5 Mei – 4 Juni 2019 dan dibuka di 2 outlet yaitu di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café, berhasil menjaring sekitar 6700 tamu berbuka puasa. Jadi, kurang lebih diperkirakan kupon yang diundi di hari ini berjumla sesuai jumlah tamu yang ada.

Hadir dalam acara pengundian, Agus Anom Suroto selaku GM Best Western Papilio Hotel, kemudian ada Dani Dwi Setiawan, General Manager dari Persada Indonesia, juga Dani Ferdiansyah, Ketua Bidang Kemitraan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Jatim. Ketiganya hadir untuk memberikan sambutan, serta menjawab berbagai pertanyaan dari rekan-rekan media dalam acara pengundian ini.

Untuk donasi yang terkumpul mencapai angka IDR 10,862,527 dan nantinya akan diberikan kepada PKPU untuk bisa disalurkan kepada kaum yang membutuhkan, yaitu kaum dhuafa serta anak-anak yatim. Sedangkan untuk 2 oarng beruntung yang bisa berangkat umroh di musim depan, yaitu Ibu Dwi Susanti dan juga Bapak Adanus Nur tampak tidak percaya ketika dilakukan video call. Mereka shocked dan mengucapkan terima kasih kepada Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Agus Anom menyatakan, “Tahun ini kami memberikan benefit lebih untuk para tamu yang telah berkunjung di Best Western Papilio Hotel Surabaya untuk berbuka puasa. Kami memberikan grand prize umrah untuk 2 orang yang disponsori oleh Persada Indonesia melalui undian lucky draw yang akan diselenggarakan hari ini untuk menentukan siapakan pemenang yang beruntung untuk mendapatkan grand prize tersebut. Kedepannya kami akan membagikan hal menarik lainnya untuk para tamu mengingat sebentar lagi Best Western Papilio Hotel Surabaya akan merayakan ulang tahun yang ke 4 di bulan Agustus nanti. Seperti apa kejutannya, mohon ditunggu saja” begitu ujarnya sambil tersenyum.

Advertisement

Kirim Komentar