Ekonomi Bisnis

BNI Syariah Raih Penghargaan Medsos dan Website

SurabayaSatu, Bandung – BNI Syariah meraih dua penghargaan di PR Indonesia Awards (PRIA) 2019. Penghargaan pertama adalah silver winner kategori website sub kategori anak usaha BUMN. Sedangkan penghargaan kedua adalah silver winner kategori media sosial sub kategori anak usaha BUMN.

Acara puncak penghargaan yang diinisiasi Majalah PR Indonesia ini diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (28/3). Penghargaan diserahkan oleh Direktur Utama PR Indonesia, Frans Sutedjo dan diterima oleh Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari. Silver awards ini menjadi pengakuan aktifitas BNI Syariah di Media Sosial dan Website.

“Kami berusaha menjangkau kaum milenial di era digital seperti saat ini,” kata Rima Dwi Permatasari dalam acara tersebut.

Untuk menjangkau kaum milenial, BNI Syariah telah membentuk Hasanah Digital Troops. Hasanah Digital Troops merupakan partner BNI Syariah yang berfungsi sebagai influencer dan endorser. Unutuk menjadi Hasanah Troopers ada beberapa kriteria yang ditetapkan BNI Syariah.

Beberapa diantaranya adalah mempunyai penampilan menarik, Instagramable, followers minimal 5000, aktif di media sosial, dan akun asli personal. Konten juga harus interaktif dan mengundang banyak komentar / like, serta tidak berbau politik dan SARA.

Penyeleggaraan PR Indonesia Awards (PRIA) 2019 merupakan hasil kerjasama Majalah PR Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Ada total 19 kategori yang dinilai dengan total dewan juri sebanyak 15 orang.

Dalam acara ini, hadir pula Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil serta 1000 perwakilan PR se tahan air. Menurut Kang Emil panggilan akrabnya, di era digital, peran PR menjadi cukup penting.

“Kedepan tantangan PR bukan mencari informasi tapi memilah informasi,” kata Ridwan Kamil dalam acara yang sama. Ridwan Kamil berpesan bahwa PR harus selalu bergerak mengikuti dinamika zaman dan tetap berinovasi.

Advertisement

Kirim Komentar